Coinvest adalah sebuah pasar saham yang terdesentralisasi paling terdepan di dunia untuk mata uang kripto. mereka bertekad untuk mendemokratisasikan kripto-kriptokokus dengan menciptakan alat untuk menyediakan mekanisme bagi konsumen dengan secara mulus, aman, dan dengan aman berinvestasi dan menggunakan kripto-kripto. Coinvest menciptakan masa depan di mana pengguna memiliki satu platform, satu dompet, dan satu token (COIN), yang memungkinkan seseorang membuat portofolio investasi digital untuk diinvestasikan dalam banyak kripto. Dengan demikian mengurangi biaya, risiko, dan kompleksitas yang terkait dengan investasi kripto pada pertukaran terpusat atau dana investasi. Sentralisasi pihak ketiga yang sering dibutuhkan dalam kasus penggunaan investasi tradisional diganti dengan kontrak cerdas yang bertindak sebagai agen otonom dan secara programatik mengkompensasi semua pengguna, investor, dan pemilik di dalam keseluruhan ekosistem Coinvest.

Dalam hal ini pengguna sebenarnya dapat berinvestasi pada criptoasset tanpa perlu pertukaran, kehadiran beberapa dompet atau pihak ketiga yang terpusat.

Coinvest juga memiliki sejumlah keunggulan khusus dibandingkan dengan dana dan pertukaran mata uang kripto lainnya . Salah satu contoh adalah, tidak ada interaksi dengan pihak ketiga dan tidak ada verifikasi terhadap KYC / AML. Coinvest juga memiliki short selling dan fungsi unggulan lainnya.

Keamanan – Semua investasi yang dilakukan melalui platform Coinvest didukung oleh aset yang dikorbankan sendiri. Untuk memastikan likuiditas, Coinvest menggunakan dua cadangan. Investasi hanya akan dilakukan berdasarkan aset yang tersedia dalam cadangan, memastikan keamanan semua pengguna. Persentase pendapatan perusahaan didistribusikan untuk pembelian tambahan untuk meningkatkan likuiditas dan meningkatkan cadangan relatif terhadap pertumbuhan.

Fungsi – Harga dalam kripto-mata uang bisa sangat tidak stabil. Saat ini, ada pilihan investasi terbatas yang memungkinkan pengguna membuat pilihan pembelian fleksibel, seperti harga dan batasan pendek. Coinvest adalah salah satu yang pertama di industri ini yang menawarkan fungsi ini.

Diversifikasi – berbeda dengan pertukaran saat ini, Coinvest menawarkan dana indeks yang mengandung portofolio aset cryptonal yang terkait dengan komponen seperti kapitalisasi pasar, industri dan sebagainya. Dana indeks memungkinkan pengguna untuk berinvestasi tanpa membeli aset individu dan aset aktif. Sementara itu, ia menyediakan risiko pasar yang luas, biaya operasi yang rendah dan perputaran portofolio yang rendah.

Melakukan perdagangan dan mencairkan dana dari investasi yang dilakukan investor secara langsung dengan smart kontrak. Coinvest akan memberikan pelayanan secara maksimal dengan sistem yang sangat baik, agar kinerja menjadi lebih efisien dan optimal.

Memuat portfolio virtual Coinvest dengan cryptocurrencies favorit Anda
dengan adanya portofolio ini user akan mendapatkan profile yang sangat berbeda pada umumnya. baik profit dan loss akan terlihat secara gamblang dengan adanya sistem ini, user akan mengetahui bagaimana kinerja yang sudah dijalankan.

Melakukan Trading dan Mencairkan dana dengan mudah
Coinvest memberikan pelayanan yang sangat baik, dengan memberikan fitur utama sebagai hal yang dijalankan trade dan mencairkan dana , ini akan menjadi hal utama yang jadi bagian penting dari coinvest.

Melakukan perdagangan dan menarik investasi secara langsung dengan smart kontrak
seperti yang kita ketahui bahwa dengan adanya perdagangan yang akan terjadi pasti akan ada fitur untuk mencairkan dana. Ini akan menjadi fitur utama dari coinvest.


Dasar-dasar teknologi Coinvest

Protokol Coinvest dibangun berdasarkan protokol blockchain yang mendefinisikan transaksi investasi antara pengguna dan kontrak cerdas Coinvest. Hal ini didukung oleh Coinvest DAPP, yang memberdayakan seseorang untuk secara virtual berinvestasi pada indeks individual atau indeks curam dari aset yang dikorbankan melalui satu koin Coinvest, yang dikenal dengan COIN. Protokol ini dibangun dari standar Ethereum ERC20. Token COIN tidak dapat ditambang sendiri, memiliki persediaan tetap (hanya 75 Juta Token) dan menggunakan standar Ethereum yang sama Bila Anda membuat portofolio kripto-kurrensial Anda sendiri dan menukar favorit dengan menggunakan pesanan pasar, mereka akan dieksekusi dengan tanda COIN yang dikirim dan disimpan di escrow oleh kontrak cerdas Coinvest.
Semua riwayat investasi termasuk aset dan distribusi dicatat oleh Coinvest DAPP dan kontrak cerdas. The whitepaper menetapkan bahwa semua transaksi dan dana "otomatis digital oleh kode komputer open-source dan tidak pernah disentuh atau dikelola oleh pihak ketiga".

Lalu bagaimana yang akan terjadi berikutnya ?

Artinya Coinvest benar-benar terdesentralisasi dan melepaskan pertukaran kripto. Namun dengan dukungan akun Anda hanya bisa memimpikan Coinbase.

Coinvest tidak memiliki kemampuan untuk menyentuh atau mengelola dana tersebut termasuk kolam likuiditas yang mendukung dan mengembalikan investasi. Mereka juga tidak memiliki kemampuan untuk menyentuh atau menangani dana dan distribusi pengguna.

Setengah dari dana Coinvest naik ke kontrak cerdas sebagai cadangan dan kolam likuiditas untuk memastikan jaringan dan semua investasi sepenuhnya dijamin.

Persaingan terdekat

Menurut Damon, pesaing terdekat Coinvest pada tahap pasar adalah bursa seperti Coinbase, Poloniex dan Binance.

Namun, menurut saya, jika Anda ingin berinvestasi di Coinvest Anda akan menginginkannya menjadi lebih baik daripada semua alternatif lain di luar sana, bukan hanya pertukaran.

Coinvest memiliki saingan terdekatnya mungkin dalam bentuk Ethos (sebelumnya dikenal sebagai Bitquence).

Dengan banyak hype yang juga mengelilingi Ethos, mereka memanfaatkan API untuk menyelesaikan perdagangan dengan pertukaran dan bertindak sebagai perantara (pihak ketiga) untuk menangani perdagangan Anda. Kelemahan dari hal ini adalah Anda harus mengelola portofolio dengan Ethos dan mempercayai Ethos dan pertukaran untuk order perdagangan sederhana.

Ethos juga tidak memberikan spesifikasi teknis apa pun pada whitepaper mereka sehingga detailnya langka pada tahap ini. Tidak seperti Ethos, Coinvest sepenuhnya terdesentralisasi dengan eksekusi seketika di Coinvest versus harus menunggu penyelesaian pertukaran melalui API Ethos.

Saya juga mengatakan Coinvest memiliki tim yang lebih berpengalaman dan kredibel (Anda tidak bisa bekerja di Microsoft atau IBM tanpa menjadi orang yang berbakat), dan tim Damon membanggakan diri pada transparansi dan pelaksanaan, dengan telah mendokumentasikan arsitektur mereka dan menciptakan kontrak cerdas (intelligent contract) tersedia untuk pengujian GitHub) hanya dalam waktu beberapa bulan.

Etos tertinggal pada tahap ini - meskipun mereka memiliki beberapa gagasan rapi dan video pemasaran yang apik, akan membayarnya. Perbedaan utama dengan Coinvest adalah Anda dapat menginvestasikan dan menempatkan perdagangan dari aplikasi dompet itu sendiri (termasuk proses desentralisasi untuk melaksanakannya). Apalagi dukungan untuk dana indeks pribadi adalah sesuatu yang unik bagi Coinvest.

Dan Kyber?

Saya suka Kyber dan saya yakin itu akan berhasil dengan baik tapi sebenarnya itu pasti terlalu teknis dan rumit bagi banyak pengguna.

Kyber juga tidak akan mendukung semua koin / token Coinvest, memungkinkan pengguna untuk menukarkan ratusan aset yang telah dikunyah dalam satu perdagangan (dana indeks pribadi) dan masih mengharuskan pengguna untuk menyimpan dan mengelola dan membeli aset. Mereka juga tidak memiliki kartu kredit yang sama yang mendukung akun Coinvest.


Dan pada akhirnya ? Coinvest adalah tentang "mendemokratisasi kripto-kurrensiur dengan menciptakan solusi yang memberdayakan seseorang untuk dengan mudah membeli, berinvestasi dan menggunakan crpytocurrencies". Ini adalah platform yang bisa digunakan 50 orang tua Anda tanpa jatuh ke dalam lubang keputusasaan. Saya tahu timnya berasal dari Microsoft, tapi ini tentang "perawatan Steve Jobs" dari kripto di krusial, membuatnya mudah diakses, intuitif, indah dan mudah digunakan. Target mereka adalah harga COIN pada $ 1 atau lebih rendah saat menyentuh pasar untuk membantu mendukung potensi pertumbuhan yang lebih tinggi. Pembayaran token COIN akan berada di ETH. Membeli dengan harga diskon ketika sudah mulai menjual dengan mudah bahkan sekarang di pertengahan Desember (berdasarkan bunga yang diterima) tampaknya merupakan pembuat uang yang jelas bagi saya. Harap dicatat ini bukan saran investasi Saya memberi tahu Coinvest untuk menjadi salah satu yang menonjol dan pendatang tahun 2018 dalam apa yang seharusnya terbukti menjadi tahun yang eksplosif dalam kripto-kardia karena semakin mendekati titik kritis adopsi arus utama. Oleh karena itu, saya akan membeli dan HODLING.

LINK INFORMASI TAMBAHAN

 Website
 Blog
 Whitepaper
 Facebook
 Twitter
      ANN
 Bounty 
 Telegram chat
      Discord

Penulis By Bangkecol
Wallet Address : 0xC69e3CD404c4Eee62A9BA237a6cE76a49980BF9a





asdada

Ini akan menjadi fitur utama