Munculnya perubahan teknologi di penjuru dunia juga telah mempengaruhi lingkungan keuangan secara keseluruhan. Investor dan pedagang sekarang ingin kemudahan akses ke platform semacam itu yang memungkinkan mereka berinteraksi dengan insentitas global dengan nyaman sehingga dapat mengantongi investasi besar dan kuat dan juga untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan sebelumnya. 

Mata uang digital adalah salah satu potensial dari langkah teknologi selama dekade terakhir yang mencakup fitur kriptografi yang aman yang memungkinkan para pedagang merasakan keamanan dan keamanan dan juga untuk memverifikasi pertukaran aset pada sumber yang disebutkan dengan cara yang terkendali. Sekarang satu hari setiap orang setidaknya telah mendengar tentang Bitcoin yang merupakan kripto pengabdian terdesentralisasi dan mendapatkan popularitas di antara massa dengan berlalunya waktu.

Bentuk mata uang ini memiliki fitur unik yang cukup berlawanan dengan mekanisme elektronik tradisional yang dikelola dan dikendalikan oleh perbankan. sistem. Berbeda dengan sistem terpusat, seperti aspek desentralisasi untuk transaksi kriptografis dan database terkaitnya. Menurut laporan pada bulan September 2017 di atas seribu kripto di dunia dan di antara banyak fiturnya
Yang paling menonjol adalah bahwa hal ini tidak didukung oleh entitas dan pemerintah.

Keamanan, keandalan, dan pemeliharaan informasi lunak dipastikan oleh pihak-pihak yang saling saling terkait yang disebut sebagai penambang. Proses pengesahan transaksi, transfer ke buku besar yang diputuskan secara bersama dengan skema timesharing didefinisikan oleh pemangku kepentingan terkait di bawah penambang judul yang mendapat keuntungan finansial untuk dukungan teknis dan layanannya. Untuk sementara meskipun kesadaran terbatas karena popularitasnya yang meluas terdengar signifikannya di antara kalangan bisnis dan calon investor.

FINANCIA

Financia adalah sebuah Platform Global Revolusioner untuk Copy Trade. Dimana Pedagang & Investor dapat menukar mata uang kripto secara online dengan cara transparan dan menyenangkan dengan cara menggunakan strategi investasi jaringan sosial dari copy trade.

Dan Juga Fiancia mempunyai fitur dengan Saluran TV Khusus untuk Mata Uang Crypto
Saluran TV berita Crypto pertama di seluruh dunia didedikasikan untuk berita, debat oleh pemimpin pasar mata uang kripto, data keuangan 7 pada semua pasangan mata uang kripto, berita teknologi blockchain & desentralisasi 24/7. Streaming langsung di semua jaringan dan perangkat siaran satelit.

Manfaat Menggunaan Layanan Dari Fiancia


Fiancia memperkenalkan sistem perdagangan dengan menyalin trade dari user lain yang sepenuhnya terkontrol, handal dan mudah digunakan yang dapat mencakup kebutuhan bisnis dan tingkat harapan mereka. Dampak pertumbuhan perdagangan kripto di penjuru dunia sangat besar dan aspek tersebut telah membawa perhatian Fiancia. dengan cara yang sangat efektif dan mendalam.

Investor juga akan mampu mengantongi keuntungan dan keuntungan yang besar dan kuat karena munculnya sistem produktif dan unik yang memiliki akses ke lebih dari 3000 mata uang kripto pada umumnya.

Terminal akan memberi kesempatan kepada investor untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman pedagang yang paling terampil dan kompeten dan dengan cara ini pencapaian tujuan dan sasaran menjadi nyaman dan efektif.

Kontrol dan fasilitasi yang mudah dalam hal pengendalian pribadi berkenaan dengan perdagangan mata uang kripto

Sambungan jaringan sosial dimana semua yang mempunyai kepentingan dan kelompok khususnya investor dan pedagang dapat berbagi pandangan, berita dan saran mereka untuk kepentingan kolektif dan juga membangun hubungan yang baik antara semua pihak dan entitas terkait.

Jaminan sistem Penarikan Penarikan Cepat di Terminal dengan menggunakan Kartu Visa Fiancia, Merchants dan Bank wire tanpa pertimbangan batasan.

ILUSTRASI DARI SEBUAH COPY TRADE FIANCIA

Terminal User Friendly
Fiancia memastikan platform perdagangan pengguna yang ramah bagi para pedagang dan investor untuk mengelola dan melaksanakan aktivitas perdagangan di bawah dan sistem perdagangan algoritmik

Keuntungan Potensial
Peluang potensi keuntungan bagi para pedagang dan investor. Perdagangan bersama dengan trader profesional akan membantu mendapatkan keuntungan besar yang tidak ditawarkan oleh terminal online lainnya.

Pengendalian manajemen risiko
Terminal ini dirancang dengan alat teknis khusus seperti PHA, HACCP dan FTA untuk mengendalikan risiko bagi investor agar terhindar dari potensi kerugian dan mengelola risiko hanya sekali klik.

Komisi Besar untuk Pedagang Pro
Pedagang pro akan bisa mencairkan keuntungan besar dari terminal. Pembayaran bulanan tetap akan ditawarkan berdasarkan jajaran pedagang pro.

Portal Berita Crypto
Portal berita kripto akan menampilkan pasar kripto yang diperbarui dan berita teknologi blockchain bersamaan dengan prediksi & analisis pemimpin pasar kripto.

Investasi Jaringan Sosial
Terminal akan memainkan peran dinamis dimana para pedagang dan investor akan berbagi pengalaman dan strategi trading mereka dengan menggunakan strategi investasi jaringan sosial.

Program Ico untuk pembelian Token Fiancia
Berikut adalah rincian ico ;

Fiancia Ltd secara umum bertujuan untuk menawarkan koin FIN pada tanggal yang ditentukan pada tanggal 1 Maret 2018 13:00 GMT. Dalam hal ini perusahaan telah menargetkan hanya menerima sampai sejauh 3000 Eter pada tahap awal dengan menerbitkan 6 Juta Token. Fiancia menargetkan dana sebesar 30.000 Eter untuk proyek tersebut.

Fiancia sesuai dengan komitmen dan kesepakatannya tidak akan menerima kontribusi dan ketika batas 30.000 tutup Ether Hard telah terpukul. Perusahaan telah menargetkan distribusi token FIN dalam hal persentase seperti 10% untuk tahap Pre-ICO, 75% terkait dengan penjualan utama, 11% untuk pendiri, penasihat dan anggota tim yang hadir di dalamnya dan khususnya 4% untuk program hadiah yang akan dibahas di bawah Proses seperti itu secara komprehensif. Perusahaan telah menargetkan 6 juta persediaan token FIN sehubungan dengan Pre-ICO.

Target Exchange yang akan di release setelah ico selesai sebagai berikut ;

Mengingat perusahaan ICO juga akan menargetkan pengenalan layanan dan prospek bisnisnya di forum terkenal yang menawarkan kesempatan kepada banyak entitas mata uang kripto dan dalam hal ini berbagai nama penting seperti Bittrex, Hit BTC, dan Binance dll.

Dengan volume keuangan masing-masing $ 463 juta, $ 524 juta dan $ 162 juta akan dipertimbangkan. Selain itu berbagai nama lain seperti BTC.sx, CEX.IO, BTC China dan Coin Check juga menarik perhatian manajemen puncak di Fiancia Ltd.

Keuntungan yang akan didapat sebagai stake holder dari token fiancia sebagai berikut;

Paket Untuk Pemegang Token Akhir
Berbagai kategori paket juga akan diumumkan dan diimplementasikan oleh manajemen Fiancia tergantung dari tingkat investasi dan koin FIN yang dimiliki oleh para pedagang dan investor pada umumnya.

Suara Kehadiran di antara pesaing, meningkatkan keterpaparan di kalangan profesional dan pemenuhan tujuan jangka panjang dan tujuan akan mudah dicapai karena aspek tersebut pada umumnya.

Keuntungan Proyeksi Bagi Token Token Finansial
Fiancia juga akan menargetkan pengenalan keuntungan yang menguntungkan bagi pemegang koin FIN tergantung pada kinerja dan kemampuan mereka untuk tetap bertahan dalam lingkungan kripto yang sangat kompetitif. 

Untuk promosi bisnis dan aspek lainnya dan khususnya untuk mewujudkan aspek unik Fiancia kepada pelanggan sama akan disalurkan.

Beberapa menguntungkan Bagi Pemegang Token Fin
Selain manajemen insentif Fiancia, yang menguntungkan juga akan menyediakan berbagai koin FIN dalam bentuk keanggotaan, diskon, dan kehadiran di jejaring sosial.
yang akan meningkatkan fungsi bisnis dan penerimaan jangka panjang di antara semua pemangku kepentingan terkait.

ROADMAP
LINK INFORMASI TAMBAHAN

 Website
 Blog
 Whitepaper
 Facebook
 Twitter
      ANN
 LINKEDIN 
 Telegram chat
      Github

Penulis By Bangkecol
Wallet Address : 0xC69e3CD404c4Eee62A9BA237a6cE76a49980BF9a