Semakin banyaknya Industri industri baru yang mencoba hal hal baru dalam dunia teknologi ini, Nirkabel adalah salah satu komponen utama yang tidak bisa dihilangkan didalam dunia teknologi, apalagi didunia internet saat ini. Nirkabel adalah sebagai media yang paling penting, Kali ini Sebuah perusahaan nirkabel mencoba hal baru dengan menghadirkan revolusi dengan menggunakan teknologi blockhain.

Node adalah teknologi revolusioner high-tech start-up, yang mengganggu ceruk pasar perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial. Di sektor konsumen teknologi ini secara aktif digunakan untuk mengisi daya smartphone, tablet, perangkat dpt dipakai dan barang elektronik lainnya.

Node bertujuan untuk mengembangkan berbagai aplikasi di bidang elektronik konsumen, otomotif, medis dan banyak industri lainnya. Investor kami mendapat kesempatan tidak hanya untuk menambah modal mereka, tapi juga menjadi pemilik pertama perangkat tersebut.

Dalam sebuah koil induksi atau transformator listrik, yang memiliki inti logam atau udara, energi ditransfer oleh koneksi elektromagnetik sederhana yang disebut induksi magnetik. Dengan menggunakan metode ini, transmisi dan penerimaan energi menjadi layak pada jarak yang cukup jauh, namun untuk mendapatkan tegangan yang signifikan dengan cara ini diperlukan untuk mengatur dua gulungan sangat dekat satu sama lain.

Kopling resonansi magnetik / kapasitif digunakan, di mana kedua induktor disetel ke frekuensi bersama, sehingga sejumlah energi dapat ditransmisikan dengan jarak yang cukup jauh.
Inti dari teknologi yang menjanjikan dari Node adalah pengenaan beberapa gelombang elektromagnetik dalam bentuk impuls dengan durasi dan frekuensi yang berbeda satu sama lain, setelah itu gelombang ini melewati bahan feroelektrik khusus dan lensa elektromagnetik dari metamaterial terstruktur.

Manfaat Dari NODE 


Cerdas
Pengalihan energi secara remote dan simultan ke banyak perangkat dengan kekuatan apapun

Responsif
Teknologi bisa diaplikasikan ke elektronik apapun.

Masuk akal
Biaya rendah sampai sedang, jika dibandingkan dengan solusi lainnya, efisiensi transfer daya hingga 90%

Desain Cerdas
Kurang kabel dan menghemat ruang lebih banyak. Penggunaan dan penyimpanan yang nyaman

Bergaya
Desain ergonomis dan modern

Beberapa Produk dari Node 


Alfa

Sebuah Bantalan yang fleksibel untuk pengisian daya nirkabel perangkat elektronik. Luas permukaan pengisian yang luas memungkinkan Anda mengisi beberapa perangkat, menempatkannya berdampingan atau bahkan satu sama lain.

Detail Produk

harga checkmarkTarget ~ $ 99
checkmarkSurface area 300x200mm
tanda centangTransmisi daya hingga 10W
catu daya checkmarkUSB 5V

Berikut adalah contoh demo dari alfa ;


Produk berikutnya adalah sebagai berikut ;



EON

Stasiun pengisian daya nirkabel untuk penempatan desktop. Eon menyediakan pengisian beberapa perangkat sekaligus dan dilengkapi dengan power control otomatis.

Detail Produk

harga checkmarkTarget ~ $ 159
tanda centangTransmisi daya - hingga 150W
checkmarkPower supply- 220V
tanda centangDimensi - 100x70mm

Berikut adalah contoh demo dari EON ;


TOKEN


Token NODE memberi Anda kesempatan unik untuk berinvestasi dalam produk teknologi revolusioner - perangkat transmisi nirkabel untuk penggunaan pribadi dan komersial. Ronde penyatuan dana saat ini ditujukan untuk membiayai produksi, pemasaran dan penjualan perangkat Node.

Tahap perkembangan saat ini adalah waktu terbaik untuk berinvestasi:
tahap checkmark R & D, produksi prototipe dan pengujian berhasil diselesaikan
tanda centang Semua Tes prototip menunjukkan kepatuhan penuh terhadap karakteristik yang dideklarasikan checkmarkMaksimum potensi kenaikan investasi tanda centangMengukur risiko yang terkait dengan kinerja produk tanda centang Peluang yang biasanya hanya tersedia bagi pelaku bisnis dan pemodal ventura.

LINK INFORMASI TAMBAHAN

 Website
 Blog
 Whitepaper
 Facebook
 Twitter
      ANN
 Bounty 
 Telegram chat
      Github


Penulis By Bangkecol


Wallet Address : 0xC69e3CD404c4Eee62A9BA237a6cE76a49980BF9a