ARBIDEX adalah platform perdagangan yang mengakumulasi semua pertukaranlikuiditas kriptocurrency utamadan sepenuhnya mengotomatisasi proses arbitrase pertukaran untuk para pemangku kepentingan. ARBIDEX bertujuan untuk menciptakan ide baru dalam dunia pertukaran dan mengembangkan platform untuk trader profesional yang memungkinkan pertukaran kripto dari berbagai pertukaran melalui satu antarmuka tunggal, untuk menghubungkan alat profesional (seperti MT4) yang memberikan layanan berkualitas tinggi dengan komisi rendah.

Dan tujuan dari ARBIDEX untuk menciptakan dan mengembangkan platform trading profesional adalah dimana trader akan dapat memperoleh keuntungan yang signifikan dari trading reguler di pasar kripto. Menerapkan strategi arbitrase pendapatan akan mengurangi eksekusi komisi di semua bursa kripto dunia (naik 0,05% per pesanan mendekati 0,2% pada sebagian besar bursa, yaitu penghematan hingga 4 kali).
Perlu dicatat bahwa jumlah uang yang signifikan telah tiba baru-baru ini — volume perdagangan total melebihi $ 1 miliar pada akhir April 2017 dan telah berkembang sejak saat itu. Pasar kriptocurrency telah berada dalam tren bullish sejak awal pembentukannya, yang logis dengan mempertimbangkan sifat deflasi dari sebagian besar aset kripto dan aliran dana yang besar ke industri blockchain dan cryptocurrency.

Saat ini, menurut Coinmarketcap, jumlah pertukaran kriptocurrency telah melampaui angka seratus, dan jumlah kripto dan bukti yang tersedia dengan volume perdagangan di atas minimum per hari ($ 10.000) melebihi 1200 kasus.

Orang mencoba membuat berbagai berita kripto, rumor, teknik forex saat mereka belajar. Kadang-kadang terlihat seperti tarif, di mana tidak ada hubungan dengan mata uang standar dan masa depan pasar yang umum dapat bervariasi secara dramatis.

Ada juga kategori pengguna yang menghabiskan $ 30-50 untuk meningkatkan modal "besar" mereka. Apa pun rahasia trading yang tepat adalah mereka tidak digunakan, bahkan dengan persentase pengembalian yang tinggi, jika keuntungan aktual Anda beberapa puluh dolar sebulan adalah jumlah yang konyol. Karena waktu bertukar butuh banyak waktu. Jadi, jika Anda yakin bisa melakukan perdagangan di semua bursa sekaligus dan memiliki nilai tukar termurah, mungkin Anda bisa membantu proyek Arbidex!

Platform Arbidex MVP, flatform ardibex ini mampu menganalisis ribuan pasang ryptocurrency dan menemukan rantai yang paling menguntungkan, dan bisa mendapatkan penghasilan hingga 2–3% dari masing-masing. Platform Arbidex akan membuat  perdagangan di pasar krypto mata uang lebih nyaman dan menguntungkan bagi setiap peserta misalnya, setiap transaksi untuk pembelian krypto yang diperdagangkan aktif dapat dilakukan pada saat yang paling menguntungkan dari semua pertukaran yang terhubung, pada saat bersamaan, penghematan dalam jumlah besar bisa mencapai nilai signifikan, terutama pada jarak jauh.

Pendapatan dari platform Arbidex didasarkan pada :

Berbagi keuntungan dari transaksi arbitrase yang berhasil di lakukan Komisi untuk eksekusi pesanan pelanggan.

Fungsi token Arbidex
Token ABX digunakan pada flatform Ardibex. Ini adalah alat akses ke flatform, serta alat akuntansi internal. Kami membayangkan flatform yang akan dirancang untuk komunitas pedagang profesional. Oleh karena itu anggota komunitas kami –pemilik token ABX akan menerima fungsionalitas flatform yang disempurnakan yang memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan Extra dari transaksi perdagangan dan arbitrase, serta kesempatan untuk mengembangkannya bersama arbidex.

ABX token memiliki fungsi sebagai berikut:

  1. Akses ke fitur flatform premium. Token ABX adalah sarana untuk mengakses fitur premium flatform, seperti arbitrase otomatis pada deposito besar, tingkat komisi terendah dan sejumlah fungsi unggulan lainnya.
  2. Token ABX adalah pasilitas penyelesaian internal dengan diskon terpadu untuk layanan ARBIDEX
    Token ABX adalah hak untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform.

Arbidex akan menjadi platform pertama di dunia yang mencakup likuiditas di semua bursa kriptografi kunci serta pembangunan rantai arbitrase. Berkat kemampuan ini, dia mampu menganalisis ribuan pasangan kriptocurrency untuk menemukan kesepakatan terbaik dengan setiap transaksi, yang menyumbang 4 persen dari biaya perolehan.

Proyek ini saat ini menjalankan modal sebesar lebih dari $ 10 juta untuk pertukaran kripto. Awal pengembangan tribunal arbitrase teknologi diprakarsai oleh tim pada pertengahan 2017 dari sumber dayanya sendiri. Kemungkinan apa yang ditawarkan platform Arbidex:
Untuk melacak perbedaan secara real time antara tingkat pertukaran kartu kripto-mata uang di banyak bursa, sistem membangun perdagangan dengan efek yang dihitung, berbeda dengan prediksi, data real-time.

Fungsi tersebut dapat diperoleh dari pemilik token dan pengguna biasa dan dapat mentransfer dana dari dompet kripto mereka sendiri. Jika transaksi berhasil, hukumannya adalah 50% dari reward sebagai platform reward. Biaya ini jauh lebih rendah bagi pemilik chip proyek.

Mereka yang memiliki token platform memiliki dua jenis diskon:

  1. Semua biaya internal yang dibayarkan dalam token asli mereka akan dikenakan tarif efektif sebesar 50% dari apa yang seharusnya dapat dicapai.
  2. penanda menerima ukuran tertentu memberi pemegang status tertentu dari platform (perak, emas, platinum) . Status ini menentukan diskon biaya yang berlaku. Saat ini, rata-rata sekitar 2%, namun pada saat yang sama mereka berencana untuk mempertahankan suku bunga acuan sebesar 0,18%, yang dapat dikurangi menjadi hampir nol, tergantung pada durasi pemilik dan hubungannya dengan bursa lainnya.
Jika Anda membeli token ini, Anda akan mendapatkan diskon maksimum dan bekerja dengan jumlah deposit yang lebih besar karena platform meningkatkan jumlah token yang dibutuhkan untuk mempertahankan platform di platform, yang memotivasi pemilik untuk menjual kelebihan kelebihan.

Informasi penjualan token
Arbidex memiliki tipe token bernama ABX, memiliki harga 1 ABX= 1 USD, flatform ABX mulai presale pada tanggal 11 Desember 2017 dan berlangsung pada tanggal 25 Desember 2017 dan memiliki softcap 4.000.000 ABX atau setara dengan $ 4.000.000 duduk presale anda akan mendapatkan 20% bonus.dan penjualan token akan dilakukan pada tanggal 11 januari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 29 Januari 2018 dengan target hardcap sebesar 10.000.000 ABX atau setara dengan $ 10.000.000





LINK INFORMASI TAMBAHAN



 Website
 Blog
 Whitepaper
 Facebook
 Twitter
      ANN
 Bounty 
 Telegram chat
      One Pager



Penulis By Bangkecol


Wallet Address : 0xC69e3CD404c4Eee62A9BA237a6cE76a49980BF9a