Apa kabar bagi kita semua? kali ini Saya akan membahas mengenai ICO terbaru di bidang media sosial. Seperti yang kita ketahui media sosial adalah satu media yang sangat digemari dan paling banyak digunakan untuk mencurahkan hati maupun ekspresi yang ingin netizen perbuat.

Hal ini membuat salah satu perusahaan ingin membuat proyek mengenai media sosial dengan menggabungkan teknologi blockhain didalamnya. Pastinya ini adalah terobosan baru untuk mengembangkan media sosial terhadap teknologi terkini yaitu blockhain. Untuk mempersingkat waktu kita akan membahasnya dibawah ini.

Selfllery adalah platform sosial multifungsi yang memungkinkan Anda menerima penghargaan dalam kripto untuk aktivitas sosial yang berkaitan dengan publikasi dan distribusi konten visual. Konsep produk dan versi awalnya dirancang pada awal 2016. Sistem penghargaan Selfllery didasarkan pada teknologi blockchain.

Selfllery memungkinkan orang untuk membuat konten visual mereka benar-benar bermanfaat.

Tujuan Selfllery adalah menciptakan ekosistem yang:
  1. Memungkinkan pengguna untuk memonetisasi foto, video, dan streaming langsung mereka dengan cara yang gemar;
  2. Mendukung organisasi amal dan membuat sumbangan mudah bagi pengguna;
  3. Menyediakan perusahaan alat promosi yang mudah digunakan dan efektif yang melibatkan
    foto pengguna;
  4. Memperluas pasar konten foto dan video untuk perusahaan dan layanan berita,
    dengan fungsi pencarian yang mudah digunakan;
  5. Mengintegrasikan teknologi modern dan kemampuan blockchain ke dalam digital
    pasar fotografi, meningkatkan transparansi dan keamanan transaksinya.
Platform media sosial adalah saluran utama untuk menerbitkan dan mempromosikan foto
digital, sementara pada saat bersamaan, merupakan salah satu sumber lalu lintas Internet
bagi pengiklan.

Oleh karena itu, biaya pemasaran media sosial berjumlah porsi yang
signifikan dari keseluruhan belanja pemasaran di perusahaan. Pangsa belanja media sosial
dalam anggaran pemasaran diperkirakan meningkat dari 9,8% menjadi 18,5% dalam lima
tahun ke depan1:

Dari pengguna layanan harian adalah 375 juta, yang 125 juta lebih banyak dibandingkan
dengan sebelumnya Perlu dicatat bahwa layanan berbagi foto populer Instagram termasuk
di antara 20 sumber daya Internet terpopuler di dunia dan memiliki sekitar 800 juta
pengguna. .

Sampai Agustus 2017, jumlah tahun nomor itu. Grafik di bawah ini menunjukkan peningkatan jumlah pengguna Instagram secara bulanan (dalam jutaan).

Sepanjang sejarah, orang telah menciptakan sejumlah besar konten grafis termasuk seni
rock, mural, ukiran, lukisan, foto, dan lain-lain. Konten ini mungkin memiliki berbagai nilai
artistik, historis dan estetika, namun hingga saat ini, hanya sebagian kecil dari ini. nilai
telah dimonetisasi dengan cara apa pun.

Kesempatan tradisional untuk monetisasi konten foto hadir hanya dalam dua bentuk: baik
dengan memasang iklan di halaman web dengan foto atau melalui penjualan langsung foto-foto tersebut. Kedua skenario tersebut menganggap penggunaan foto secara komersial.

Oleh karena itu, persyaratan untuk konten semacam itu tinggi, yang menciptakan hambatan bagi penulis. Misalnya, sebagian besar stok foto mengharuskan foto yang diunggah memenuhi standar kualitas tertentu (dalam pencahayaan, pencahayaan, fokus, pembingkaian, dll.). Ketika berbicara tentang penggunaan fotografi untuk tujuan periklanan, ini memerlukan pelepasan model wajib dan sering menuntut peralatan profesional dan keterlibatan tim spesialis.

Bagaimana Cara Kerjanya ?
Simak Video dibawah ini untuk lebih mengerti cara kerjanya ;


Saat ini Token Akan dimulai pada bulan Maret awal, Berikut adalah rincian mengenai token dan Ico yang akan dimulai pada Maret nanti ;

Token Generating Event (TGE) adalah sebuah acara ketika seseorang bisa menjadi pemilik
token YOU. Token adalah elemen kode, yang digunakan dalam operasi platform SELFLLERY
untuk memungkinkan pembayaran internal antar penggunanya.

Rincian Token dan Distribusi

Awalnya, token YOU dihasilkan selama TGE berdasarkan platform Ethereal. Pembeli menerima YOU dengan imbalan token Ethereum (ETH) dengan mengirimkan pembayaran ke kontrak cerdas yang menghasilkan token YOU. Alamat kontrak cerdas akan  dipublikasikan di situs resmi SELFLLERY satu hari sebelum peluncuran TGE.
Harga token ANDA: 1 ANDA = 0.001 ETH
  • Tujuan minimum (soft cap): 10 000 ETH
  • Tujuan maksimal (hard cap): 55 000 ETH
  • Jumlah pembelian minimum: 0,1 ETH
TGE akan memiliki dua tahap: penjualan pra-penjualan dan penjualan utama. Pada tahap pra-penjualan, token YOU hanya ditawarkan kepada pembeli yang masuk daftar putih,sedangkan selama token penjualan utama dapat dibeli oleh siapa saja. Selama pra-penjualan, pembeli awal dapat membeli token YOU dengan harga diskon. Untuk token diskon, jumlah pembelian minimum ditetapkan pada 10 ETH dan token dikunci setidaknya satu bulan setelah penjualan utama berakhir.


Setelah book token,Pembeli akan segera menerima token mereka saat transaksi smart kontrak ETH
melalui wallet sedang diproses. Hadiah  Token untuk anggota program hadiah, penasihat, tim proyek, serta token untuk dana cadangan dan imbalan didistribusikan hanya jika Proyek yang dijalankan melalui TGE telah selesai.

Program hadiah akan didistribusikan ke anggota program pada tanggal akhir setelah proyek TGE berakhir.Sementara token untuk tim proyek akan terkunci selama enam bulan setelah ico berakhir. Token untuk Dana Cadangan dan Reward akan dikirim ke alamat yang ditentukan pada tanggal akhir TGE. Alamat akan dipublikasikan di situs SELFLLERY satu hari sebelum tanggal akhir TGE. Dana ini, beserta token ETH yang dikumpulkan selama TGE, akan tersedia untuk digunakan oleh tim proyek SELFLLERY sejak Dana tersebut disiapkan, dan tim akan melaporkan pengeluaran di blog mereka.

Berikut adalah bagaimana cara kerja Token ;

Saat token YOU dimiliki oleh SELFLLERY pengguna akhir:

  1. Bukti YOU dihasilkan saat TGE
  2. Pengguna membeli token YOU di TGE atau di pasar terbuka (setelah TGE berakhir).
  3. Pengguna menggunakan token YOU untuk membayar fitur SELFLLERY tambahan, untuk membeli produk khusus di pasar SELFLLERY dan foto pengguna lainnya di galeri saham, dan juga tentang amal.
Saat pengguna membayar fitur SELFLLERY tambahan, token YOU akan ditransfer ke SELFLLERY dan kemudian didistribusikan sesuai dengan rencana pengembangan platform SELFLLERY saat ini. Saat pengguna membeli foto pengguna lain di galeri saham atau produk khusus di pasar, token YOU
ditransfer dari pembeli ke penjual, tidak termasuk biaya SELFLLERY.

Bila token YOU dimiliki oleh pengiklan SELFLLERY:

  • Bukti YOU dihasilkan saat TGE;
  • Pengiklan membeli token YOU di TGE atau di pasar terbuka (setelah TGE berakhir);
  • Pengiklan menggunakan token YOU untuk membayar iklan bertarget di SELFLLERY;
  • token YOU (tidak termasuk biaya SELFLLERY) yang diterima dari pengiklan
didistribusikan di antara semua pengguna SELFLLERY sesuai dengan volume Likes dan rating pengguna saat ini; Selain membayar token YOU untuk iklan yang ditargetkan, pengiklan dapat memberi hadiah TOU kepada pengguna yang memenangkan kontes foto atau melengkapi permintaan foto promosi.

Pasokan token YOU terbatas. Setiap hari, pada waktu yang pasti, SELFLLERY membagikan hadiah harian untuk bersenang-senang di semua pengguna yang telah menerima Likes di hari terakhir.YOU token sare membagikan semua pengguna SELFLLERY yang aktif, karena semuanya adalah kontributor SELFLLERY, dan tidak hanya mereka yang halamannya meng-host iklan. Semakin banyak orang menggunakan SELFLLERY, semakin banyak nilai yang dibawa ke platform. Oleh karena itu, setiap pengguna yang menerima Like, layak mendapat hadiah. To avoid cheating, the total number of likes per day a user can give is limited.

ROADMAP

Q1 2016Ide, penelitian domain
Definisi konsep produk

Q2 2016
Versi Alpha dari antarmuka Web
Versi Alpha aplikasi Android

Q3 2016
Di dalam pengujian antarmuka WEB
Di dalam pengujian aplikasi Android

Q4 2016
Versi Beta aplikasi Android
Pengujian pengguna layanan

Q1 2017
Penelitian dan analisis pasar
Persiapan Whitepaper

Q2 2017
Validasi model ekonomi
Konsultasi penasihat

Q3 2017
Pra peluncuran TGE

Q4 2017
Peluncuran kampanye pra-TGE
Peluncuran pra-TGE
Modul kontes foto
Modul amal
Perluasan tim untuk TGE

Q1 2018
Peluncuran TGE
Ekspansi tim
Pasar
Modul iklan
Filter pengeditan foto
Versi beta aplikasi iOS

Q2 2018 >FUTURE
Pengembangan modul tambahan
Kampanye pemasaran global

LINK INFORMASI TAMBAHAN

 Website
 Blog
 Whitepaper
 Facebook
 Twitter
      ANN
 Bounty 
 Telegram chat
      Reddit

Penulis By Bangkecol
Wallet Address : 0xC69e3CD404c4Eee62A9BA237a6cE76a49980BF9a